..RiZtKa..
Saturday, April 14, 2007
Kisah ini diberi judul:{Happy First Anniversary} & Semua terlukis dari ketikan keyboard t!cKa


tanpa terasa setahun sudah aq menjadi istrimu
sejak kau pinang aku dengan saksi Tuhan
bersama bernaung dalam satu rengkuhan cinta
merajut helai demi helai benang kasih menjadi sebentuk kain
menguntai huruf huruf menjadi bait terindah

duka dan suka berdua kita rasai
kecapan rasa itu bahkan masih sering terasa
bukan hanya manis yang terasa..
pahit,asam,asin smua berpadu

aku bukanlah Khadijah yang sempurna dalam menjaga
aku juga bukan Hajar yang setia dalam sengsara
aku sering terlena dalam alpa
aku sering tak bersyukur dalam doa

mencintaimu dan mencintai-Nya adalah keinginan yang selalu aq panjatkan
merengkuhmu selalu dalam cinta yang telah dianugerahkan-Nya

hari ini aku panjatkan padaMu ya Rabb..
tetaplah menjadikan kami berdua dalam naungan cintaMu
tetaplah persatukan apa yang telah Engkau persatukan
izinkanlah kami membentuk generasi baru dalam rumah cintaMu
ampunkanlah aku yang sering melupakan nikmatMu
sungguh...
tiada yang telah Kau berikan selain yang terbaik untukku

terimakasih ya Rabb ..
atas segalanya

terimakasih KK Yizt-kuw yg selalu setia berada disampingku
menjagaku,mengingatkanku saat aku terlena,
mencintaiku dengan segenap hatimu,
sungguh..
aku sangat mencintaimu

Labels: , ,


terlukis dari ketikan keyboard t!cKa @ 9:54 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com