..RiZtKa..
Monday, August 18, 2008
Kisah ini diberi judul:{Fans Ibuku} & Semua terlukis dari ketikan keyboard t!cKa



Kalo kata Pakdeku yang pertama, Pakde satu-satunya sekarang..
Pakde Muchrami Syuaeb..
Aku ini tiruan ibuku..
tapi aku ga tahu..
abis ibuku kadang jaim
ga mau bagi cerita dulu dia gimana segh.. Ibuku dulu pacarnya banyak.. same like me..
jadi wajar aja selain yg jadi pacar.. ada juga fansnya..

nah kmaren aku ngecheck trafik pengunjung blogku ini..

salah satunya ada yang datang dari google dengan kata kunci "Istilah Muryani"
klo di search nama ibuku yg muncul cuma blog aku ini dan liputan tentang ibu jadi pengawas ujian
lha yang masuk ke blog ku itu IP Jogja

16.08.2008 08:31 117.103.168.2 Mozilla/5.0 (Windows; U; Windows NT 5.1; en-US; rv:1.8.1.4) Gecko/20070515 Firefox/2.0.0.4 PT Pika Media Komunika


Nah.. aku ga tau itu siapa..atau cuma kebetulan..tapi yg namanya Istilah muryani itu satu-satunya ya ibuku itu..
nah looo.. sapa yaaa..
hehehhehe..
hayo Buk.. sapa hayo..

*ibuku lagi ma bapakku ke Pantai Prigi,katanya seh jalan-jalan acara SMP5 Tulungagung

Labels:


terlukis dari ketikan keyboard t!cKa @ 8:03 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com