..RiZtKa..
Tuesday, September 06, 2005
Kisah ini diberi judul:{Kata Hati} & Semua terlukis dari ketikan keyboard HARiS

“Orang bilang, hidup dimulai dari hari ini. Waktu kita bangun tadi pagi,
bukan hari kemaren bukan juga besok.
Tapi gue percaya, hari ini bukan hanya dimulai pada saat kita membuka mata tadi pagi, hari ini dimulai jauh sebelum itu” (Mengejar matahari)

Emang seperti itulah ternyata, semua yang aq lewati kemaren sudah menjadi rangkaian manis yang ga mungkin aq pisahkan, semua sudah menyatu dalam satu cerita. Semua berawal dari hari ini, hari ini yang sudah menjadi kenangan masa lalu kita, dan kemudian semua pun harus berakhir hari ini, hari ini yang kita sendiri ga pernah tau kedatangannya.
Aq pun sadar, kalau begitu banyak kesia2an yang sudah aq lakukan, mungkin sedikit sekali warna yang kuberi dalam hidupku. Terima kasihku buat mereka yang memberikan warna buat aq.

Sayang..
Ga tau kenapa pagi ini aq kangen ama kmu ^^, kmu begitu spesial buat aq, aq percaya kamu udah berikan warna itu, warna yang mungkin akan selalu kau berikan buat aq. Aq pun percaya kalo tiap orang memiliki pasangan jiwa mereka masing2, tapi aq sendiri ga pernah tau gimana caranya aq menemukan pasangan jiwaku, satu yang tetap kuyakini, kalau Alloh pasti akan selalu memberikan petunjukNya buat kita, selama hati kita masih peka semuanya pasti akan terjawab. Apakah langkah, napas dan degup jantungmu selaras denganku? Apakah kmu yang selalu aku rasakan keberadaannya disaat ku menutup mata? Jawaban pastinya mungkin ga pernah akan kita temukan, yang jelas kita hanya dapat merasakan dan menjalaninya bersama tanda2 itu. Selama hati kita selalu merasakan kedamaian dan masih bisa tersenyum bersama, mungkin itulah tanda yang Dia beri buat kita.

(06/09/05 8:08 AM)

Labels:


terlukis dari ketikan keyboard HARiS @ 7:12 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com