..RiZtKa..
Tuesday, November 22, 2005
Kisah ini diberi judul:{Tanya kenapa?} & Semua terlukis dari ketikan keyboard HARiS

Cinta...
Kadang, jika ditunggu malah tidak pernah muncul. Kadang, jika tak ditunggu tiba-tiba datang. Sering, aku merasa putus asa. Sering, aku terjatuh dalam sesal. Sering, aku merasa pesimis akan dirimu. Sering,.................

Apakah aku memang harus tertawa jika pada saat itu kamu menemukan kesedihan? Apakah aku memang harus sedih jika pada saat itu kamu menemukan kegembiraan?

Yang kuinginkan adalah.... Kamu dapat tinggal dalam kesetiaan, meski kesetiaan itu berubah arah. Kamu dapat memaknai sebuah perjumpaan, meski perjumpaan itu berbuah kepahitan. Kamu dapat memeluk kehangatan, meski kehangatan itu memunculkan dari penderitaan...

Segalanya, tak pernah ada tanpa melalui segala sesuatu. Sesuatu, tak kan pernah ada tanpa melalui segalanya.
Jika aku tertawa, aku tahu kapan saatku tertawa.
Jika aku tersenyum, aku tahu kapan saatku tersenyum.
Jika aku sedih, aku tahu saatku harus sedih.
Jika aku menangis, aku tahu saat aku harus menangis.
Yang kuharapkan adalah engkau dapat pula memahami bahwa saatku tertawa tak mungkin pada saat aku sedih. Saatku tersenyum tak mungkin pada saat aku menangis.

Apa yang kusampaikan tak harus kau artikan. Apa yang kusampaikan tak mesti harus kau uraikan. Apa yang kusampaikan tak harus kau terima.

Ditulis di Sweet City (Akhir November 2005)

Labels:


terlukis dari ketikan keyboard HARiS @ 12:35 PM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com