..RiZtKa..
Monday, November 28, 2005
Kisah ini diberi judul:{A whole week with MonTy (Tidus version) Part III : Let the story goes on} & Semua terlukis dari ketikan keyboard HARiS

Melanjutkan catatan perjalanan yang kemaren, kayanya aq pengen membuat chapter ini kelihatan berbeda. Mungkin dari versi lain (tulisan si Monty hehe), benang merah nya dah kelihatan, so aq pengen menuliskannya kembali dari sisi aku.
Monty sendiri mungkin belum pernah tau apa yg akan kutulis berikut, jadi ini semua memang datang dari dalam sana :p

28/10/2005

7:30 pm
Ngapain juga berlama2 di bandara, lagian malam juga dah semakin larut, trus si Monty juga mo ditaruh dimana masih belum tau (hehe sory kalo bisa dikantongin seh it’s ok) yg berarti pencarian tempat berteduhnya harus tetap dilakukan “ouch Man” (Bart’s style). Keluar bandara Syamsudin Noor pake Daihatsu Taruna warna Silver dengan no. Pol DA XXX, dengan Sdr. Remy dibelakang kemudi (thanks bro..) berharap 1st trip nya Monty di Jalanan Borneo lancar2 aja sampai dia aman melewati hari yg melelahkan ini (sampai dia bsa bo2 enak geto).
Kota Banjarbaru seramai biasanya, tumben hari ini cerah ga kaya sore tadi yg sedikit mendung (kayanya kota ini welcome deh ama kamu Mon, hehe). Tapi pemandangan di luar ga bisa bikin aq terkesan (soalnya dah hapal seh kondisi kota yg gitu2 aja), ada yg lebih bikin aq tertarik, sesuatu yang baru aq dapatkan hari ini (someone not something seh :p), seseorang yg sekarang duduk tepat di sebelah kanan aq. Kutatap diam2 matanya sedalam aq bisa, kuhirup wangi parfum yang dia pakai (pake parfum apa cologne seh Mon?), ga tau juga seh dia sadar apa ga kalo aq lagi memperhatikan dia (emang kebiasaan aq menatap dalam diam, nyuri2 pandang gitu deh). Aq ga bisa berkata apa2 sekarang, yg kubisa cuma menatap dan menatap kamu Mon, nice to meet you today.

8:30 pm
Hehe kasian ternyata si Monty belum makan sejak berbuka tadi, sang driver yang pengertian tau itu, oto pun diarahkan menuju ke fastfood station di KM.34 (kata si Monty dia ga suka makanan itu, tapi karena berhubung pengen nyari yg cepat ya sutrah lah, ngerti aja ya Mon). Dia makan sendirian aja, aq ama Remy cuman nemenin minum (masih kenyang abis makan di bandara tadi). Hehe biarpun katanya ga suka ternyata abiz juga tu makanan. Ngobrol bentar betiga, discuss soal tempat nginap yg paling pas buat dia. Ga banyak seh yg dibicarain, soalnya takut kemalaman, mending cepet2 cabut aja.

8:50 pm
Muter2 nyari hotel, tapi belum ketemu juga. Kalo ga karena penuh, hotelnya lah yg ga pas. Huh ternyata susah juga yah nyari hotel disini (maklum ga banyak pilihan seh di kota kecil gini).
Finally, setelah coba nyari2 ke arah Martapura ga ketemu, balik lagi ke tempat makan tadi, ternyata ga jauh dari sana ada hotel yg kayanya paling sesuai deh. Selain masih berada di central spot of Banjarbaru, kelihatannya cukup nyaman juga suasananya. Sang driver doing his job again, check in-in aq sama Monty (Hehe jangan salah bro, kami pesan dua kamar ko, selain menghindari hal2 yg diinginkan, juga menghindari fitnah, kurang lebih gitu deh). Aq dapat kamar 27 dilantai 2 Hotel Rahayu Banjarbaru, dia di lantai 1 kamar no. 5. Deuh cuman bisa ketemuan di lobby neh Mon, gapapa deh, hehe. Terima kasih dari kami berdua buat Remy yang sudah nyediakan waktunya & sekalian jadi obat nyamuk bentar. Thanks for being great friend bro!!

9:15 pm
It’s time to clean up our body Mon. Masuk kamar masing2 aja dulu deh, badanQ juga dah lengket neh, padahal pas mau berangkat tadi dah mandi. Aq cuma bawa tas punggung ama tas pinggang kecil aja, tapi jangan salah isinya cukup lengkap, juga termasuk ‘peralatan perang’ yang biasanya ga pernah aq tinggal untuk situasi seperti saat ini. ‘Peralatan perang’ maksudnya sabun mandi ama temen2nya (Hehe jangan mikir jorok dulu deh :p).
Kamar 27 letaknya di lantai 2, ga jauh dari tangga, jendelanya menghadap ke arah jalan besar (asik neh bisa sekalian hunting objek). Punya satu bed ukuran double (sayang juga seh agak mubazir bed nya,hehe). Isi kamarnya sesuai standard hotel, selain ber AC, ada lemari, tv, kamar mandi etc. Cukup nyamanlah jadi tempat beristirahat selama jadi guide nya Monty selama di Borneo. Deuh mandi kayanya pilihan paling pas wat kondisi kaya gini, agak dingin seh emang, tapi dari pada kegatalan, nekat aja mandi malam2. Pasang AC di 30o, biar agak hangat maksudnya. Byur..byur.. mandi dulu neh biar seger & tambah cakep, kan mo ketemu Monty lagi sebelum bobo.

9:25 pm
Si Monty lagi ngapain yah? Pasti lagi bersih2 juga. Padahal baru pisah bentar dah kangen lagi. Sambil nunggu dia, sholat dulu saja (belum sempat magrib-an juga tadi). Setelah beres, aq keluar kamar aja ah, enakan nunggu dia di lobby. Tuh kan bener pas aq call dia juga dah selesai mandi, katanya mo ke lobby atas sekalian bawa fanta(R) & Tango. Wuih tambah chantixs dia saat seger sehabis mandi gitu, dia pake kaos orange TIC 007 dilapisi jaket, celana panjang hitam ama jilbab simple warna putih (hehe aq masih ingat semua kan Mon?)

9:45 pm
Shall we talk? Of course Honey. Sometimes dream not always as a dream, like today my dream comes to the end.
Artika Pawardhani datang kepadaku hari ini, dia seseorang yang baru saja aku kenal lebih dekat selama 2 bulan ini. You may wonder who is she, she is someone i know very well. Semua bener2 aneh, mungkin seperti dalam cerita, walaupun sudah 2 bulan aq dekat sama dia, tapi baru kali ini aq bisa ketemu langsung. Salahlah orang yang mengira, kalau untuk bisa suka harus dengan melihat fisik lebih dulu. Semua aq buktikan sekarang, cukup dengan mengenal sedikit itu sudah awal yang baik untuk satu hubungan. Terkadang juga dalam benak ini muncul rasa cemas kalau semua hanya omong kosong atau hanya hasrat sekejap yang terus akan menghilang begitu saja. Ternyata semua itu pun cuma penghalang yang menguji keseriusan ini. Dalam diam aq berpikir, apakah dia yang aq cari? Seseorang dalam hidup, dimana aq benar2 berhenti, setelah ‘batang gandum terbaik’ itu aq temukan (hehe ngikutin ceritanya Plato neh). Kalaupun nanti aq salah, biarlah ini jadi cinta yang terbaik yang pernah aq buat, paling tidak sekarang aq punya satu cerita indah dari masa mudaku.
Satu hal yang pasti, dia berikan waktunya untuk menemui aq, datang ke Borneo tanpa tau sebelumnya seperti apa tempat yg dia datangi, tanpa ada seorang pun yg dia tuju selain aq. OMG (Oh my God red.) begitu spesialnya aq di depan dia, itu yang belum pernah aq dapatkan selama ini.
Aq pun sadar kalo aq jarang bisa serius, tapi apakah salah kalau kali ini aq mau menjadi lebih baik? Hanya dengan begitu aq bisa menghargai dia, tanpa keseriusan akan sangat menyakitkan. Bukanlah cinta bila kau kejam, begitulah kira-kira.
Hehe bingung juga mo ngomongin apaan saat di depan dia, kalau biasanya aq ga pernah kehabisan kata saat menelpon, sekarang malah beda. Paling karena belum terbiasa aja. Aniwei aq cuma nanya “gimana tadi di jalan? cerita donk!” Hehe pertanyaan klasik emang, tapi dari pada nothing to talk, gapapa deh.
Abis pertanyaan itu semua pun sesuai harapan, semua sudah menjadi biasa, ga ada bedanya seperti saat menelpon, cuma kali ini lebih istimewa dikit (ga cuma dikit, emang sangat istimewa ko Cinta).
Pengennya seh aq tulis semua disini, tapi biarlah itu jadi rahasia kami, intinya jangan pernah takut untuk mengenal sesorang yang kau sayang, karena hanya dengan itu kamu akan mengerti, cukup dengan mengerti kamu pun akan bisa menerima, seburuk apapun kamu pasti siap. Yakin aja hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan hanya dengan ‘seseorang’, carilah dia yang bisa membuatmu tersenyum, dan jangan pernah lepaskan kalau dia sudah kaudapatkan.

Diceritakan kembali
di Sweet City
Minggu terakhir bulan November 2005

Labels:


terlukis dari ketikan keyboard HARiS @ 8:35 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com