..RiZtKa..
Monday, October 09, 2006
Kisah ini diberi judul:{siapa bilang tempat sampah nggak berguna ..} & Semua terlukis dari ketikan keyboard t!cKa

blogQ tercinta adalah tempat sampah paling efektif untuk hatiku ..
mungkin .. bagi yang ga pernah baca .. ngga bakalan tahu .. bagaimana aku sebenernya ..

sejak jaman aku masih baru mengenal suami,sampai sekarang ..

pagi ini aku sedikit ga enak hati .. karena sekarang aku ngga punya diary .. ya udah tempat sampah hatiku ya disini ini..

sekarang aku ada dalam titik jenuh yg tinggi .. biasanya sensitif banget ..

harap maklum ya suamiQ tercinta .. aku lagi ngga enak hati .. pengen marah tapi ditahan ...

cukuplah hatiku menangis .. i wanna back to my world .. but i cant ..

i feel so sad ...

Labels:


terlukis dari ketikan keyboard t!cKa @ 10:26 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com