..RiZtKa..
Wednesday, September 17, 2008
Kisah ini diberi judul:{update} & Semua terlukis dari ketikan keyboard t!cKa



Mo update blog tercinta inih.. abis kelamaan blank ga enak juga diliatnya hehe..

Ini mo cerita tentang bulan kemaren ..

Tgl 22 Agustus kmaren, aq dan Honey berangkat ke Palangkaraya, kita ada undangan marriednya 2 temen..

Hari Sabtu 23 Agustus acara nikah temen yg kerja di BNI, Namanya Yanerie (Ririe), dia ini yg sering ke kantor ngambil setoran harian, trus sama-sama kuliah di UT jadi lumayan deket ama aq.

Suaminya temen sekantornya di BNI juga, acara resepsinya di gedung Dharmawanita Palangkaraya, karena si Honey Boney “Teladan” alias “hobby Telat” jadinya qta berangkat jam 12 padahal jam 12.30 nya qta mesti datang ke Akad Nikah sahabat sekaligus Pak Comblang qta dulu Om Remy Syahdeini yang mo nikah ama Teteh Lilis di hari yang sama.

Alhasil ditempat resepsi Ririe cuman salaman doank trus nungguin dijemput ama “bala pasukan Cempaka” yaitu Syahiva family, ka Erwan, ka Pita, ka Ami, ka Imuh.

Pas datang di rumah Teteh Lilis, ternyata calon pengantin pria nya juga datang barengan qta dengan masih pake kaos dan celana pendeknya haha.., padahal penghulunya dah nungguin didalam..

Yang menggelitik si Om ngucapin ijab kabulnya yg pendek, ga seru kayanya..

Lha wong ga pake nyebutin nama pengantin cewenya ama mas kawinnya apa..takut grogi kali yah heheheh...

Besoknya acara resepsinya di gedung Sanaman Mantikei (bener nama gedungnya ini apa ga, g tau deh..)

Seperti laiknya pernikahan umumnya.. yg datang juga temen seangkatan pengantinnya.. karena Om Remy ini angkatan 1 STM Telkom Banjarbaru, yg datang juga seangkatannya, ada Amparantatak dan crew yg datang dr Banjarmasin pake sepeda motor, selain itu juga dari Arnet&Catel Sampit plus Arnet Palangkaraya.


Konon katanya undangannya 1000, klo si Honey Boney yg jadi pengantin pasti dah pingsan.. soalnya dulu undangan qta cuman 300 yang datang 800an, dia dah cemberut pengen udahan dipajangnya hahahha...

Jam 2 qta dah di travel mo ke Martapura, skalian kan pulang karena dah deket dr Palangkaraya..udah ada janji mau jemput mama mertuaku yang dah kelamaan disana.

Hari berikutnya dah balik lagi ke PBU, cuti dah mo abis.. belom lagi buat lebaran ntar.


Motto of the week : I'm happy.. I'm lucky.. I'm beautiful..

Labels: , ,


terlukis dari ketikan keyboard t!cKa @ 9:20 PM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com