..RiZtKa..
Tuesday, February 14, 2006
Kisah ini diberi judul:{Selamat hari kasih sayang} & Semua terlukis dari ketikan keyboard HARiS

"Cinta itu seperti kita menggenggam pasir... semakin erat kita menggenggamnya, pasir2 itu akan berjatuhan.... namun, ketika kita tidak meremasnya dan membiarkan pasir itu tetap di tangan kita, pasir itu akan tetap di tangan kita.
Seperti halnya cinta. semakin erat kita mengekang orang yang kita cintai, ia akan semakin ingin lepas dari kita."
--
Hari pertama di Sweet City, setelah touring lagi ama Monty, landed jam 10.20 tadi pagi. Huh cape abis deh rasanya, badan ko rasanya lemez gini. Touring kedua yg lebih singkat dari sebelumnya, 8-13 Feb dihabisin bersama sang kekasih, hehe. Banyak hal baru yg aq dapat kali ini, emang seperti itulah kami, selalu berusaha menjadi air yg mengalir apa adanya.
Aq dah mulai bisa menyatu dalam keluarganya dy, itu kan yg paling penting? Rasa canggung ama calon mertua udah ngilang deh rasanya. Ama calon ade ipar udah mulai akrab jg.
Emang seh ada sedikit bug ama ibu mertua, abisnya aq emang seperti itu, udah menyakut prinsif dari aq deh kayanya. Tapi.. aq jadi ingat sesuatu. Sesuatu yg mungkin luput dari pengamatan aq selama ini, big question berputar2 di kepalaQ, apa aq udah membiarkan pasir2 itu mulai berjatuhan dari genggaman ini? krn kesalahan aq sendiri.
Apa aq salah kalo ngelakuin semua ini?
--
Selamat hari kasih sayang Cinta..

Labels:


terlukis dari ketikan keyboard HARiS @ 3:04 PM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com