..RiZtKa..
Wednesday, March 29, 2006
Kisah ini diberi judul:{Gadis..} & Semua terlukis dari ketikan keyboard HARiS

Saat langkah itu sudah kita pilih, akankah kita kembali?
Semua pasti berawal dari sesuatu, dan juga akan berakhir pada sesuatu.
Kefanaan-lah yang menjadi milik kita.
Semua yang pernah hadir dalam hidup ini, akan meninggalkan warna tersendiri.
Walaupun cuma coretan kecil yang tertinggal, tapi itu juga warna bukan?

Gadis.......
Mungkin aq egois, karena dalam kisah ini, kmu yg lebih banyak memberikan aq sesuatu.
Kamu beri aq warna tapi disaat bersamaan kmu rela melepaskan irama hidupmu.
Kamu beri aq nafas tapi disaat itu juga kamu menjadi sesak karenanya.
Kamu beri aq mimpi tapi disaat yang sama kamu harus terjaga dari lelapmu.
Kamu beri aq bintang dari sudut hatimu, yang menuntunku menuju cahaya cintamu.
Kamu beri aq titik yang melengkapkan kalimat hidupku.
Kamu beri aq embun dalam dahagaku yang panjang.
Kamu beri aq arti dalam kebodohan yang selalu menghatuiku.
Kamu beri aq pelita dalam pekat malamku yang suram.
Semua yang kamu beri, adalah bentuk keegoanku.

Gadis......
Aku memang tidak punya semua yang kamu butuhkan.
Aku hanyalah kepingan2 kecil dalam susunan hidupku yang belum lengkap.
Aku hanya punya bahu yang selalu siap menjadi tempat bersandarmu.
Aku hanya punya jemari kecil yang akan selalu menyeka air matamu.
Aku hanya bisa menjadi gerimis dalam musim panas mu yang panjang.
Aku hanya bisa menjadi cahaya temaram diantara kilatan badai yang menakutimu.
Aku mungkin cuma sisa embun di awal fajar yang akan segera menghilang di saat pagi datang.
Aku yang akan mendengarkan setiap lagu dalam hatimu.
Aku juga yang akan menyanyikan lagu2 itu lagi tatkala kamu lupa akan bait2nya.
Aku adalah lelaki yang mencintaimu, menjadi teman dan sahabatmu, menjadi kakak kadang adikmu, menjadi bantal, guling dan selimut buat kamu.

Sweet city, 16 hari sebelum hari itu.


Labels:


terlukis dari ketikan keyboard HARiS @ 9:14 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com