..RiZtKa..
Tuesday, November 04, 2008
Kisah ini diberi judul:{Selamat Ultah Dek !} & Semua terlukis dari ketikan keyboard HARiS

Hari ini tepat 23 tahun usia istriku, memang masih terbilang muda. Dan ini juga kali keempat dia ultah bersamaku, setiap tahun selalu ada cerita, tahun ini ultahnya diwarnai serangan flu yg ga bisa dibilang biasa, buktinya pakai ga nafsu makan segala. Padahal rencananya sekedar pacaran di luar berdua. Seperti tahun2 sebelumnya, tidak ada perayaan apa-apa, cukup sebuah kado dan makan malam sederhana, bukan juga sebuah pesta. Itulah aq dan dia, salah satu dari sekian kemiripan yang kami punya. Mungkin orang bertanya, bagaimana kami menjalani hidup? tidak ada yang istimewa, seperti orang apa adanya, tinggal di kota kecil di sebuah rumah asri pinggiran kota, tanpa kehiruk pikukan dan polusi semacamnya.
Ternyata kebahagiaan itu bukan ada di luar sana, dia hadir di setiap diri kita, pertanyaan terbesarnya, bagaimana kita menemukannya? Bila ada yang juga bertanya, apakah anda bahagia? Dengan mantap saya bisa mengiyakannya. Semoga istriku bahagia bersama ku.
--
Sweet City 22:11 041108

terlukis dari ketikan keyboard HARiS @ 9:44 PM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com