..RiZtKa..
Saturday, June 09, 2007
Kisah ini diberi judul:{Drive Bersama Bintang} & Semua terlukis dari ketikan keyboard t!cKa

ga tau kenapa jadi suka
pas pertama kali dengerin di Sinetron Candy RCTI
walo nonton sinetronnya aja cuma sekali
trus search deh lagunya akhirnya dapet hehehe..
malah dah jadi nada sambung Flexi

ini liriknya:

Drive - Bersama Bintang

Senja kini berganti malam
Menyentuh hari yang gelap
Dimanakah engkau berada
Aku tak tahu dimana

Pernah kita lalui semua
Jerit tangis canda tawa
Kini hanya untaian kata
Hanya itulah yang aku punya

Reff :
Tidurlah selamat malam
Lupakan sajalah aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang

Sesungguhnya aku tak bisa
Jalani waktu tanpamu
Perpisahan bukanlah duka
Meski harus menyisakan luka

Lupakan diriku
Lupakan aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama Bintang

Labels:


terlukis dari ketikan keyboard t!cKa @ 8:42 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com