..RiZtKa..
Wednesday, November 04, 2009
Kisah ini diberi judul:{today is my 24th birthday} & Semua terlukis dari ketikan keyboard t!cKa




terimakasih banyak untuk smua teman-teman terkasih, saudara-saudara tercinta,dan sahabat-sahabat yg telah meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku..


susah lho meluangkan waktu untuk satu kalimat diantara ksibukan dan rutinitas..dan aku sangat berterimakasih untuk semuanya itu..

tahun ini genap 24 tahun, 24 tahun lalu juga ibuku pertama kali dalam hidupnya merasakan keajaiban bisa mengandung dan melahirkan aku, anak pertamanya.dan tahun ini pula Allah SWT telah mengizinkan aku menerima titipan keajaiban juga, calon anak pertamaku..hal ini menambah rasa cinta dan kasihku kepada kedua orangtuaku yg telah memberikan kesempatan padaku untuk menghirup udara di dunia ini dan merasakan keajaiban baru.terimakasih ibu, bapak, dina dan yanu..

untuk suamiku,
terimakasih atas cinta yg besar,
yg mampu mengembalikan aku pada kepercayaan tentang cinta itu,
terimakasih atas setiap peluk dan cium saat aku marah dan lari darimu,
terimakasih atas setiap detik yg terlewati selama 4 tahun aku mengenalmu,
kamu adalah orang terhebat yg aku temui,
kamu tak usah meminta maaf karena tak memberiku kado apapun tahun ini,
karena tahun ini kamu sudah menyadarkanku kalau aku menginginkan menjadi ibu dari anakmu..
dengan itu kamu sudah memberiku kado terindah dalam hidupku.

tak habis rasa syukur kupanjatkan kepada Allah SWT, yg telah memberikan aku,
teman-teman baru yg sangat baik padaku,
entah teman yg belum pernah aku temui didunia nyata, atau teman baru yang aku temui didaerah yg aku tempati 3,5 tahun belakangan ini,
juga teman-teman yg telah terpisah jarak denganku.
sungguh aku merasa bahagia bisa mengenal kalian,
walau aku jauh dari keluarga dan orangtua,
tapi kalian, teman-teman yg tlah aku anggap sebagai saudaraku,
tlah memberikan secercah bahagia, dan bisa berbagi suka duka.

tahun ini ..
aku ingin untuk tetap bisa menjadi perempuan yg bs menghormati orangtua dan keluarganya,
wanita yg setia untuk suaminya,
ibu yg mencintai anaknya,

terimakasih banyak,
terimakasih tak terhingga untuk kalian semua yg mencintaiku dan menjadikanku bahagia sampai hari ini

Labels: ,


terlukis dari ketikan keyboard t!cKa @ 7:50 PM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com