..RiZtKa..
Friday, November 22, 2013
Kisah ini diberi judul:{For my Love} & Semua terlukis dari ketikan keyboard t!cKa

Dear sayankku, suamiku tercinta..
Maaf kalau selama ini aku belum bisa menjadi istrimu yang sempurna,
Aku lambat menyadari begitu besarnya cintamu untukku,
Karena egoku, ketidak dewasaanku, kebodohan-kebodohanku,
Aku selalu merasa engkau kurang sempurna, padahal aku yang tak pernah sempurna, 
Bahkan dulu aku mencari penyempurnaan itu dari luar lingkaran kita,
Aku yang tidak pernah menyadari betapa engkau telah banyak berkorban untuk aku, untuk kita.
Dulu aku merasa, aku ga pernah cocok denganmu, aku yang sedikit demi sedikit selalu mengeluh dengan keadaan,
Padahal engkau tlah memberikan banyak bahkan teramat banyak untuk aku agar aku bahagia bersamamu.
Sekarang aku cuma bisa menyesali semua perbuatanku padamu,
Berharap semoga kita bisa menatap dan menata masa depan kita lebih baik, berusaha menjadi istrimu yang setia, dan menjadi ibu anak-anak kita, titipan Allah SWT yang harus kita jaga, 
Aku percaya Allah SWT mencintaiku dan menitipkanmu untukku, menjadi imamku seumur hidupku, 
Suamiku, maafkan aku
maafkan semua salah dan dosaku


terlukis dari ketikan keyboard t!cKa @ 9:16 AM  

Do you know



About..





Recent story



Stories of us



Tell anything



Beloved friends

Powered by..

kk+edek

RizTka's RSS Feedback
IP








Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.comGet awesome blog templates like this one from BlogSkins.com